• home
Home » , » Fungsi, Efek Samping, Komposisi Kratingdaeng

Fungsi, Efek Samping, Komposisi Kratingdaeng

Kratingdaeng memiliki fungsi, manfaat dan kegunaan untuk menambah energi. Kandungan gula yang ada di dalam Kratingdaeng adalah sumber utama yang digunakan untuk menambah energi. Selain itu vitamin B kompleks yang ada pada minuman Kratingdaeng bisa membantu mengubah karbohidrat menjadi energi. Dan kafein yang ada dalam minuman  ini juga bermanfaat untuk menstimulasi sistem metabolisme dan juga syaraf pusat. Bahkan pada beberapa penelitian, diketahui jia kafein mempunyai fungsi untuk meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif, serta bisa memperbaiki mood yang buruk.
Kratingdaeng
KratingDaeng

Komposisi
Bahan untuk membuat minuman Krating Daeng: Taurine 1000 mg, Inositol 50 mg, Cyanocobalamine (Vitamin B12) 5 mcg, Caffeine 50 mg, Niacinamide (Vitamin B3) 20 mg, Pyridoxine HCl (VitaminB6) 5 mg, Dexpanthenol (Provitamin B5) 5 mg, Sugar (Gula Murni)25 gr, Ponceau 4R C.I. 16355, Citric Acid, Tatrazine C.I 19140, Sodium Benzonate & Flavouring Trisodium Citrate,

Kemasan
Minuman ini dikemas dalam botol 150 ml

Aturan pakai
Sangat disarankan untuk meminum minuman Kratingdaeng ini sekitar 30 sampai 60 menit sebelum melakukan aktivitas, baik fisik ataupun mental. Untuk aktifitas yang ringan, anda bisa meminum minuman ini cukup 1 botol saja perhari secara rutin. Sedangkan untuk melakukan aktifitas yang berat, disarankan untuk meminum 3 botol setiap harinya.

Efek Samping
Pada konsumsi dalam jangka panjang dan secara berlebihan bisa menyebabkan bahaya pada ginjal dan hati.

Harga 
Harga minuman Kratingdaeng kemasan botol berbeda-beda di setiap toko dan swalayan, namun rata-rata minuman ini dijual dengan kisaran harga Rp.4.000,- sampai  Rp.5.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.